Senin, 17 Oktober 2011

Supaya kamu tau saya

Hi , saya Josephine Agnes Yaris kmu boleh panggil saya siapa saja , tapi saya lebih suka di panggil Yosi. Tujuan bikin blog ini sebener nya untuk ajang curhat and cerita aja ,, supaya gw bisa cerita ke semua nya dan gw pun berharap bisa denger cerita2 atau curhatan2 dari para bloger lain nya , Saya lahir di Jakarta 26 Agustus 19 tahun silam , saya tertarik dengan dunia psikologi tapi aneh nya sekarang saya kuliah dengan jurusan Akuntansi , suatu jurusan yang banyak menyedot minat karena orang2 (termasuk saya) meyakini bahwa jurusan ini memiliki banyak peluang kerja , semoga perkiraan nya gak meleset .Saya beruntung lahir di keluarga sekarang , bohong klo gak ada masalah , tapi entah bagaimana menjelas kan nya saya merasa beruntung , Mama saya seorang yang "metal" orang yang di mata saya "the best" pergaulan nya luas pola pikir nya luas , tangguh , pengertian bahkan memiliki indra ke 6 yang untung nya gak menurun ke saya ,, karena gak kebayang ngeliat yang "aneh2" ada d sekitar dan cuma kita yang liat , hiiii serem .
Sekarang mama seorang singgle parents semenjak kepergian papa 3 tahun silam , Jimmy Edward Yaris nama nya , pria yang sukses memiliki penghasilan di atas kebutuhan anak dan istri nya kala itu , bahkan sepeninggal nya pun tidak membiar kan anak dan istri nya kelaparan karena meninggalkan pensiun , ya .. semua berkat jerih payah dan ketekunan nya. Semoga hal seperi itu yang menurun kepada saya .. :) 
Saya anak ke 2 dari 3 bersaudari (karena semua perempuan) . Ada saya pasti ada kakak saya nama nya Novi ,, dan adik saya Cita .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar