Selasa, 18 Oktober 2011

SMA

SMA gw rasa semua orang setuju klo masa SMA itu masa paling seru dalam hidup kita (yang gak setuju juga gapapa kok bukan berarti kmu bukan orang).di masa2 ini gw mengenal banyak orang baik dan gak sedikit yang cuma keliatan baik. Saat SMA gw lebih sering jadi tempat sandaran temen2 yang punya hal2 yang merka pengen ceritain , gw jadi banyak belajar dari sikap2 temen2 gw , mungkin kaya mencari jati diri juga kali yawh (yang sampe sekarang gw masih belum tau jati diri gw tu kaya gemana , klo jati uwung gw tau) mulai dari kasus temen gw yang suka sama cowo tapi gak dapet2 , 1 cowo yang di sukain 3 cewe sekaligus , di usir dari rumah karena pacaran beda keyakinan , di tusuk sahabat sendiri dari belakang , rela di jadiin selingkuhan , cowo playboy yang gak tau kenapa gak pernah puas denga 1 cewe , ato sampe masalah2 selek gara2 saingan nilai ato karena salah ngomong , smua cerita2 "Ngenes " itu uda pernah gw denger bahkan nyeret2 gw dalam masalah2 itu , tapi gw sadar itu smua cara tuhan bikin gw belajar . Belajar bahwa hidup itu bukan bagaimana yang sudah terjadi tapi bagaimana kita memandang nya dan menghadapi setiap masalah sebagai diri kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar